Friday, February 11, 2011

Tigapuluh Satu: Reuni oh Reuni

From: Aimee Natasha
To: Zara Amalia, Vega Larasati
Sent: 10:54 AM
Subject: RE: Reuni *halah*

Gue ikut! Nathan gampanglah, dia bisa diasuh bapaknya. ABC & lakinya gampang dimintain tolong.
Tinggal minta ijin laki gue, tapi rasanya dia juga bakal oke, gue kan kagak pernah jalan-jalan. Sekalian gue mau nengokin mami ah di Jogja, kalian ikut aja... yuk!

Aimee


---Original Message---
>From: Zara Amalia
>To: Vega Larasati
>CC: Aimee Natasha
>Sent: 07:54
>Subject: Reuni *halah*

>Ga, sorry tadi YM mati, suka gitu sih emang, tiba-tiba bapuk. Jadi kapan kamu ke Bandung? 
>Berapa lama? Kamu nginep di rumahku ya... bener ya...
>Kangen banget!
>
>Aimee, kamu ikutan juga dong... biar kita seolah-olah reuni gitu? Nathan libur nggak? atau titipin sama bapaknya aja deh... ya... Mee... ya aku sih kangen juga sama Nathan, tapi kalau gak libur kasian juga tu anak disuruh bolos :D
>
>Aku kangen kalian semua.
>
>Kabar-kabari ya... aku selalu ada di Bandung kok...

No comments: