Friday, June 24, 2005

Investasi

Hari ini, aku belanja baju lagi...
hiks... berkurang lagi tabunganku. Alasan hari ini belanja adalah, besok aku akan meeting dengan 2 klien yang cukup besar, sedangkan aku tidak mempunyai baju yang cukup reprensentatif.
Sebenarnya ada... hanya saja kupikir, itu kurang keren.

Di jalan, sepulang dari belanja, aku sedikit menyesal, kenapa harus menghamburkan uang lagi...sedangkan sebenernya masih bisa diakalin. Cuma, diantara penyesalanku, ada juga rasa pembelaan diri, ah... ini kan untuk investasi juga....
hehehe jadi ingat bahwa selam ini 'investasi'ku hanya berupa jeans dan kaos saja...

Dan ketika menuliskan ini, aku malah berpikir lagi tentang penyesalan, apakah penyesalan itu? apakah ia titik balik dari sebuah harapan yang terkabul secara terbalik?

No comments: