Thursday, June 16, 2005

Just after launching

Barusan take a tour, dan menyadari bahwa gue tuh gaptek juga... hehehehe
dah gitu, ternyata gak kreatif juga...
kok bisa?! iya... masa sih, gue gak bisa menulis yg panjang lebar, tapi tetap menarik untuk dibaca, kok malah garing ya....

anyway, sesuai dgn folder yg gue pilih, methaphor... jadi bermetamorforsalah aku... hehehe tulisannya methaphornya bener gak sih... nah ya... satu lagi deh... (?)

saat ini, gue baru aja pulang kerja, trus mampir ke warnet, trus searching temen2 lama, banyak yg ketemu, tapi banyak juga yang nggak... hiks. Trus, keinget deh kepikiran mau bikin2 online diary gitu... hehehehe latah gara2 baca kompas yg kapan itu...

sekarang sih, cuma mau nulis2 yg gak puguh aja, ntar klo mood-nya lagi bangkit... (apa coba) baru deh... start lagee...


No comments: