Saturday, April 02, 2011

Malang yang Tidak Malang

Setelah direncanakan dengan mendadak *halah* akhirnya, kami bertiga; saya, Lince & Panya, pergi juga ke Malang. Hore banget!
Sebenernya, bingung juga sih ke Malang mau ngapain :)) dalam pikiran saya, saya cuma mau liburan aja... kebetulan salah seorang teman kita, Nonadado, ada di Malang. Dia juga suka pamerin gambar bakso yang kayaknya eni banget deh... ya sutra, kita ke sono mau nyamperin tu bakso :D


Berhubung saya kebanyakan rencana, berubah-ubah terus, yang ada pas hari-h malah ke Malang-nya gak dapet tiket sepawat, ya sutraaa...naik kereta deeeh. 15 jam bok! Capek dan gak capek sih :D ya capek karena bosen dan gak ada temen tapi nggak capek karena bersemangat lagi mau berlibur bersama bencong-bencong tersayang.

Di Malang, seperti yang telah kami perkirakan, ya urusannya jalan-jalan sewajarnya aja dan makan-makan... tapi itu juga nggak yang kejar setoran banget, abis malu sama Nona kalau kita makannya banyak *bo'ong* :))
Sempet mampir ke gunung Kawi, ini akibat obsesi Nona yang pengen bawa kita naik gunung, ya sutralah...ke gunung Kawi, mana tau juga ketemu mahluk-mahluk yang bisa bikin kaya *not* :)) wong nyampe gunung Kawi malah ada yang ketakutan kok...hihihihi.. Padahal, kata saya mah, ternyata gunung Kawi nggak semistis yang ada dalam pikiran saya. Bayangin aja, masak gang yang menuju pesarean gunung Kawi namanya Gang Soto? Ha! Mana mistis?! :))

Btw, sebenernya buat posting ini, saya udah bikin catatan sih di buku harian, supaya nggak lupa mau kemana aja :D tapi ya gitu deh... males juga cerita satu-satu :))

Intinya, kalau mau santai-santai... seru juga kok ke Malang, makanannya enak-enak dan murah meriah bahagia. Sampai sekarang, saya masih kebayang bakso Duro di Kepanjen, Kolak yang eni banget di Warung Subuh... Nasi Bok, Ayam gorengnya, bakwan jagung di Dapur Manado.. whoaaa.. banyak deh... Tapi kayanya sih, saya mau kok balik lagi ke Malang, soalnya belum kesampaian minum juis alpukat di Illy, kmaren abis alpukatnya :(

Rasanya, tiga hari dua malam di Malang berlalu dengan sangat cepat. Semuanya menyenangkan. Hotelnya bagus, kami nginep di Graha Cakra. Trus ke mana-mana deket, ring 15 menitlah... :D cuacanya nggak terlalu dingin tapi juga nggak panas gerah *ya iyalah... Malang*. Eh, kita juga dibawa mampir ke tukang daster loh... lucu-lucu daster sama piyamanya...

Akhirul kata, matursuwun sanget kagem Ibu Nonadado yang sutra berbaik hati menjadi tuan rumah yang baik selama kami di Malang, yang sukarela direpotin sama kami :)

PS. Nanti kalau rajin, saya bikin posting satu-satu soal tempat makannya yaaa... hihihi... kalau rajin yaaa.... :D

3 comments:

Lince said...

Soal Illy, gw jadi teringat betapa singitnya dirimu gara2 segala yang lo pesen datengnya lambretta. Dan di ujung acara ternyata harga makanannye bener2 murah meriah munteee. Aduh, ekspresi lo ketika itu bener2 PRICELESS! Hihihihihi.

ruthwijaya said...

aku jadi malu... *menunduk* tapi kan memang lambretaaa...aku panik, krn lapangan bolaaa... :)) *teteup ngeles*

Andrew Tan said...

Haha... Next time kalo mbak mau jalan-jalan di daerah pusat kota Malang saya sarankan menginap di hotel Kartika Graha. Kamar bagus, servis memuaskan, harga terjangkau, ke mana-mana juga deket lhoo... Tempo hari saya ke Malang nginep di sini dapat harga diskon kamarnya. hahaha... Check this out! www.kartikagrahahotel.com