Monday, April 18, 2011

Mimpi

Saya sering sekali sadar saat sedang bermimpi, kamsudnya, pas lagi mimpi, tau itu cuma adegan mimpi. Misal, lagi adegan loncat-loncatan dikejar penjahat, ada suara yang bilang, "tenang ajaaa...ini cuma mimpi, kamu tinggal berharap kabur dari sini dan ke pantai sedang berjemur aja"
Kadang, berasa tiba-tiba lagi lari kenceeeng banget, trus kayak agak meloncat gitu, ada suara yang bilang, "wah klo gampang loncat dan badan ringan, ini artinya kamu sedang bermimpi.
^_^"
Duuh...ternyata di alam bawah sadar saya, saya ingin sekali menjadi seseorang yang sporty... lari cepat... bisa loncat tinggi dengan mudah karena badan enteng, melesat ke sana kemari bak superhero *halah*

Lha ya wajar, sebab di kehidupan nyata, saya jauh sekali kebisaan olahraga serius.
Duluuuuuu... dulu banget sih ya rada sporty deh, latihan renang dengan rajin. Nggak tiap hari tapi rutin dan ambisius, setiap berenang, mesti minimal 20 x 250 mtr (total muterin kolam renang). Sekarang kali 10x aja udah mau pingsan.

Karena berhasil menimbun kalori, makan terus dan gak pernah olahraga maka badan pun membesar dengan sukses; kemaren ketemu sama sodara, tiba-tiba dia bilang, "kamu nggak susah napas ya pake baju ketat gitu?" Padahal itu bukan baju ketat, itu kesempitan! Tidak semua hal-hal yang di pikiran itu perlu diucapkan deh tante :))

Pas nimbang, astaga...emang ternyata harus-kudu-wajib olahraga plus diet. Kaki mulai kesemutan karena badan membesar, pinggang dan perut mulai sesak... *teruuus ngeluhnya...teruuus* :P
Ya gitu deh, akhirnya saya putuskan untuk mulai berenang secara rutin setiap hari sebelum masuk kantor. HA! Ambisius sekali kan? Biarin deh... rada ngimpi....

Ya semoga saja, mimpi saya bisa menjadi kenyataan, di kemudian hari saya bisa melesat ke sana- ke mari dengan ringan, meloncat-loncat ke atas seperti superhero. Amiiiin....

Oh, soal mimpi, saya pernah mimpi lagi berjemur di tepi kolam renang, saya punya banyak uang, suami ganteng, giginya bagus...yang cintaaaaa banget sama saya... dalam mimpi itu, saya merasa ketakutan akan kehilangan semua kesenangan itu, eh trus ada suara yang bilang, "ih ini kan cuma mimpiiii...ngapain kamu khawatir? Udah nikmatin aja, ntar bangun kamu juga biasa lagi"
:))))
Geblek. Gak rela banget gue seneng yeee... Siaul.

gambar diambil dari sini

No comments: