Saturday, April 23, 2011

Imajinasi

Menunjukkan avatar yang dibikin di pickaface.net.
Tini: "Ini aku, mirip nggak?"
Tono: "Terlalu serius"
Tini: "Aku kan orangnya serius"
Tono: " ... "

Tidak lama kemudian.

Tini: "Ini aku jadi orang Afrika, mirip nggak?"
Tono: "Nggak"
Tini: "Yah, nggak mirip yah... kalo ini aku jadi Halle Berry di X-Men, mirip kan?"
Tono: "Nggak"
Tini: "Ini kalau misalnya main film Shrek, mirip dong"
Tono: "Nggak"
Tini: "Ini kalau main film Avatar, lucu kan? Mirip kan?"
Tono: "Nggak"
Tini *udah maksa*: "Ini aku jadi anggota keluarga Cullen"
Tono: "Siapa?"
Tiini: "Vampir, Twilight itu loooh... Edward Cullen"
Tono: "Nggak mirip"

^_^"


Selamat hari Sabtu! Tetaplah jadi orang yang imajinatif, nggak peduli Tono bilang apa... :P

xoxo
Tini Cullen

2 comments:

Paforopi said...

Mirip semua avatar lo, nek. :D

ruthwijaya said...

hahahaha... mau mirip atau nggak, akyu teteup suka Pi...

terimakasihlah...udah nambah2in mainan di muka bumi ini...hahahahaha