Friday, September 23, 2011

sepandai-pandainya tupai berakrobat

Yak itulah penampakan terkini dari kaki akika :D
Saya kecelakaan hari Senin kemarin.

Lho, kok bisa? Gimana ceritanya?
Jadiiiiii.... suatu pagi nan cerah, seperti biasa saya hendak pergi ke kantor, lewat jalan kecil yang macet. Saya naik motor pelan-pelan mendahului jajaran mobil yang berhenti total di sebelah kiri saya, tiba-tiba sebuah pintu mobil ngejeplak menabrak tangan kiri saya dan menyebabkan saya dan motor saya jatuh. Yang jadi masalah, motor jatuh tepat menimpa persendian lutut kanan saya, dan mengakibatkan tulang paha kanan bagian dalam retak melewati lutut lalu patah di bagian luar tulang kering. Kalau dipotret dari depan, garis frakturnya patah miring, kalau dari samping terlihat patahannya peripheral.
Sungguh, kecelakaan yang konyol. Saya ditabrak oleh pintu mobil. Bener deeh, konyol sekaligus bikin kesal, abis tu orang yang buka pintu mobil, kok ya gak lihat-lihat gituuu...dia buka pintu mobil sebelah kanan lo... KANAN! *mulai histeris* *ambil napas*


Sakit gak?
Ya sakit  lah cooong.... menurut lo? :)) tapi ya karena minum painkiller sakitnya grenyeng-grenyeng lucu aja. lebih ke gak bisa gerakin kaki dengan sempurna.
PR saya sekarang adalah berjalan menggunakan tongkat tanpa kaki kiri merasa lelah dan kaki kanan -yang sementara ini belum berfungsi dengan baik- tidak kesakitan ketika saya melompat-lompat di satu kaki.

Truuuuus...kapan sembuhnya? Kapan gipsnya dibuka? Kenapa gak operasi aja biar cepet kelar?
Sembuhnya semoga segera, doain yeee.... soal gips dibuka, kata pak dokter, biasanya 2,5 bulan... 2,5 BULAN maaaaaaan.... *tepok jidat* tapi kemarin pas kontrol ke dokter, saya tanya, apakah mungkin lebih cepat, 1 bulan gitu misalnya? Kata beliau sih mungkin... dan melihat perkembangan saya beberapa hari ini yang baik, beliau bilang itu mungkin sekali terjadi, apalagi saya masih muda, jadi tulangnya cepat nyambung. Saya langsung suka sama pak dokter itu, saya dibilang muda.... MUDA! :D
Operasi? Errrr.... nggak berani. bedanya 'cuma' 5 juta sih dibanding gips, tapi gak pakai pincang dulu... cuma setahun kemudian mesti diblekrek lagi kakinya untuk ambil pen. Bayangin operasi sekali aja serem apalagi ini akan ada 2x operasi... ooooh...

Trus...trusss....
Ya udah sih, gitu aja kabar beritanya... doakan saya cepat sembuh yaaaa....dan urusan sama polisi lancar... oh iya, manusia penyebab kecelakaan itu mangkir dari tanggung jawabnya, kami tidak menemui kesepakatan sehingga kami meminta polisi untuk menengahi. Doakan juga supaya semua-semuanya lancar. Amin.

Selamat berakhir pekan, ati-ati kalo mau ke mana ajaaa...kadang-kadang hal yang konyol malah membuat kerusakan yang gede banget :D

5 comments:

Unknown said...

Ndang waras ya tjeepp..ndang mlumpat2 neh..hihihi

ruthwijaya said...

@kirana, suwuuun dongane... makasiiiih....

Adi Yulianto said...

kayaknya itu orang baru belajar buka pintu mobil, atau baru punya mobil.. jadi maen buka aja pintunya..


cepet sembuh mbake..:)

Anonymous said...

Segesit gesit nya motor, kalah juga sama daun ......

Anonymous said...

Segesit gesit nya motor, kalah juga sama daun ......