Monday, September 12, 2011

hello world

Holaaaaaa!
Sebelumnya, saya mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin jika ada salah-salah kata di blog ini. Ya mohon dimaklumi, karena memang ini media pribadi, jadi ya postingannya selalu berdasarkan sudut pandang saya.

Ah sutralah, intinya gitu aja deh, nanti kalo lebih panjang minta maafnya, bakal lebih basi deh :D nah kan, abis maap-maapan masa trus ngegaring lagi.
Yeeeuk...

Lanjut....

Libur lebaran ngapain aja? Produktif gak? *tertunduk malu*
Untuk menunjukkan apakah saya produktif, marilah kita tengok, ambisi saya sebelum liburan.

Karena saya nggak mudik, saya berambisi melakukan hal-hal berikut ini:-
- Libur hari 1: bagun pagi ke bengkel, sore belanja stok makanan
- Libur hari 2: bangun pagi beberes rumah, memasak stok makanan
- Libur hari 3: bangun pagi, memasak, sembari nonton tv, sembari baca trus beresin pe er
- Libur hari 4: bangun pagi, silaturahmi ke saudara yang di Jakarta
- Libur hari 5: bangun pagi, beberes, baca, silaturahmi ke teman
- Libur hari 6: bangun pagi, memasak, baca dan beresin pe er
- Libur hari 7: bangun pagi, memasak, baca dan beresin pe er
- Libur hari 8: bangun pagi, beberes, memasak, baca dan beresin pe er
- Libur hari 9: bangun pagi, memasak dan beresin pe er

Kenyataannya, libur hari 1 - 9: bangun siang, ngampar di sofa, suka-suka, nonton tv, makan, tidur, nonton, makan, tidur... dan GAK BACA ATAUPUN BERESIN PE ER SAMA SEKALI.

Sekianlah... ambisi saya memang cuma sebatas angan-angan sahaja.
*sigh*

No comments: