Wednesday, October 19, 2011

kabar-kabari

Hola! Ada yang kangen sama sayah? Adakah? *gee r*
Saya masih hidup kok *ya iyalaaah* hahahaha… kaki baik-baik saja, gips sudah dilepas tapi masih pakai perban yang elastis. Masih belum bias jalan tanpa bantuan kruk. Kemungkinan, saya akan pakai kruk sampai setidaknya 2 bulan ke depan.
Tapi syukurlah, sakit kakinya sudah jauuuuuuh berkurang. Kemarin waktu digips, payah deh… mau ngapa-ngapain berat banget kakinya, trus udah gitu bengkak segede kaki gajah, udah gitu memar-memar gilak! Serem deh lihat kakinya.

Kegiatan semua berjalan dengan normal. Kerja seperti biasa, wara-wiri seperti biasa… yang ngebedain cuma satu, saya haru bergerak lebih lamban. Aduuh…repot bener deh rasanya *mulai lebay*
Tiap lima langkah jalan mesti berhenti, karena cape book… hahahah pegel kaki kirinya. Kemarin sempet pakai kursi roda, tapi karena gips sudah dibuka dan badan jauh lebih entengan, jadinya pakai kruk lagi. Kemarin-kemarin bener-bener gak pernah ke mall, sekarang sih mending, udah bisa turun pake escalator.

Asal sabar menanti waktu pulih, rasanya akyu akan baik-baik saja *ya iyalaah*
Doakan yaaa…. 

3 comments:

Jenny Jule said...

Ya ampun ceppiii .. gw baru tau kaki lo digips...
Cepet sembuh ya bo biar enjoy ke Bali nya :D

Dapat bocoran dari panya :P

ruthwijaya said...

udah dicopot kok gipsnya Jen... amin, semoga cepet pulih seperti sediakala :D

ntar kita di Bali ada Magali juga loh...seandainya ada lo yee...

Jen said...

Ya ampiunnn seruuu banget. Iya nih kmrn kt Vanya kl mau nyusul masih keburu hahah Ya duitnya yg kagak keburu haha

Gw tunggu uploadan poto2nya aja ya cep.