Wednesday, June 22, 2005

Let's start blogging!!!

Tadi di kantor, a friend ask me, about blogging. What is it?!
Dengan sok tahu gw jawab, ya... tempat untuk cushat online aja... hehehehe
Padahal, gw sendiri mencoba untuk menjadi seorang blogger yg baik dan benar (padahal masih gaptek), baru sejak beberapa hari yang lalu.

Nah... nah... ini nih yang disebut manusia sok tau... benar2 sok tau...

Memang ya, kita tuh suka nggomong tanpa bercermin dulu, sebab gw sering banget berpikir dan bersuara tentang seseorang yg di kantor, bahwa dia itu sok tau banget... sedangkan... hari ini terbukti sendiri bahwa gw sok tau... hehehehe

Alasan terdalam nih, kenapa gw m,encoba ng-blogging adalah: biar gak ketinggalan jaman... sebab kok kayanya gw udah tua banget ya klo gak tau yg ginian...

1 comment:

Javabizz said...

hahaha.. ayo nge blog, jangan sampe ketinggalan jaman.. hehe