Monday, July 25, 2011

Jumper

Lagi nonton film Jumper, jadi ingat dulu sempat tergila-gila pada mainan foursquare, yang mana sekarang malah hampir nggak pernah main lagi :D Dan iyah, saya salah satu 'jumper' yang check-in bukan di lokasi sebenernya demi sebuah badge.
Saya pikir itu sah-sah aja sih, namapun mainan yah... dan saya juga juga nggak dapet keuntungan finansial ketika jadi jumper, badge yang didapet pun cuma buat seseruan aja... buat sombong-sombongan...hahahaha
Kalau kemudian ternyata ada yang marah banget orang jadi jumper, trus yang jadi jumper membela diri mati-matian, ya saya gak ikutan :P boook....gue cuma seseruan aja, mainan doang pun.
Eh, trus ada yang bilang, dalam permainan aja curang bisa kebayang kan pasti curang juga dalam kehidupan sehari-hari. Yaoli. Itu orang dulu kayanya punya trauma pas masa sekolah, pernah dikunciin ama temennya di toilet :)) serius bener cooong.... ya gak gitu juga kaleeee....

Eniwei basweee, itu kisah kelam masa lampau ketika foursquare masih jadi idola remaja :))

Sekarang saatnya berkhayal kalau misalnya jadi jumper beneran, yang bisa ke mana saja dalam sekejab, kira-kira tempat mana ya yang asyik buat dikunjungin.....

  1. Di mana pun Keanu Reeves berada. Ahahahaha... ya jelaslah, alasannya apa... :P
  2. New York. Dulu, lagi SMA, saya membuat daftar kota yang sangat ingin saya kunjungi, 3 teratas dalam daftar itu adalah Paris, New York  dan Hong Kong. Karena urusan kerja, yang dua kota sudah saya kunjungi beberapa kali, tinggal New York yang belum. Kalau ditanya, kenapa mau ke sana, nggak tau :)) dulu pas SMA kedengarannya kota itu hebat bener dah... Saya ingin menuntaskan 3 daftar teratas.
  3. Sisilia. Salahkan Mario Puzo yang terlalu bagus menggambarkan keindahan Sisilia :P
  4. Semua kota di Indonesia! Sarapan nasi pecel di Nganjuk, lalu kerja di Jakarta, makan siang bisa memilih, mau mie aceh di Banda Aceh, boleh. Mau mie kepiting di Pontianak, boleh. Mau bakso duro di Kepanjen, boleh banget... trus mau makan malam kepiting yang endang bambang di Jimbaran, juga boleh loo.... Ih mumpung jumper yah.... boleh dong ke mana-mana sesuka hati....
  5. Kamboja, Vietnam...
  6. Cheng Du, Shanghai, Kyoto
  7. Nepal 
  8. India Utara
  9. Italia, Spanyol, Perancis Selatan
  10. Brasilia, Argentina, Karibia
Kayaknya kepikir baru sepuluh itu. Kalau misalnya saya jumper beneran, ya teuinglah ya...kan bisa ke mana aja sesuka hati gak pakai ngayal dulu :))

Ah.... ngayal lagi ah, mau ke mana.... ada ide?

2 comments:

Jenny Jule said...

Welcome to Shanghai , Tjep :D

ruthwijaya said...

hahahaha...
tunggu kedatanganku ya jen :D