Friday, July 29, 2011

Ajojing

Sekalianlah ya... mumpung lagi inget masa muda :))

Dulu sih saya gak kenal dugem, kenalnya disko...hahaha ketauan deh jamannya. Jaman-jamannya masih SE di Cihampelas...depan perahu jeans ituuuh... :))
Namanya juga anak muda yaa... baru keluar dari kampung pulak. Ketemu teman-teman dari berbagai kota lain, yang saya anggap jauh lebih gaul daripada saya, waktu itu sih. Di kos saya, ada sekitar 15 orang cewek, semuanya anak piyik-piyik yang baru lulus sekolah.Yang sama bersemangatnya buat menjelajahi peta pergaulan di Bandung raya. Dari 15 orang itu, akhirnya tinggal 4-5 orang saja yang antusias untuk menengok dunia malam yang penuh pesona di Bandung, termasuk di dalamnya saya.
Dengan pede, saya mengajak mereka, "ayo nanti kita ke diskotik yuuuk... aku mau ikut kalau kalian pergi, sekali-kali pulang malam nggak pa-pa deh". Dalam pikiran saya, pergi ke diskotik itu, berangkat jam 8 malam, pulang jam 12 malam.
Saya pikir, obrolan malam itu akan dilaksanakan entah kapan, menunggu saat yang tepat; karenanya saya sungguh terkejut ketika tengah malam, saya dibangunkan oleh ketukan keras di pintu kamar, ternyata, salah satu teman saya yang tadi turut mengiyakan untuk pergi ke disko. Dia bilang, "yuk cabut cep"
Saya terkaget-kaget, "Ha? Cabut sekarang? Apa gak kemaleman? Ntar nyampe sana udah tutup lagi"
Si teman, sebut saja Bena, langsung mengernyitkan muka dan nanya, "lo bener-bener belum pernah ya? Jam segini orang baru keluar tauuu"
Jeng jeng jeeeeng.... :)) Ya maklumlah ya... di Nganjuk teh bioskop aja gak ada, mana eike tahu kalo ke disko perginya tengah malem menjelang subuh?! Dulu sih jaman SD pernah ngintipin Lipstik ato apa tuh yang di blok M, yang sepatu roda ituuu... tapi itu pun di siang hari, kirain ya sama kayak gitu... :P

Singkat cerita, saya akhirnya berkenalan dengan dunia malam di Bandung, bersenang-senang selayaknya anak muda pada usia beger :)) tidur di diskotik... bukan mabora, tapi karena emang ngantuk, ngagoler aja di kursi, tidur :)) benar-benar ceroboh. Pernah ngumpetin baju luaran di semak-semak, pernah dikira maling karena pergi tengah malem... yang itu kisahnya konyol banget dah.
Tapi ya udah, itu masanya segitu doang. Udah tua sekarang, ya udah puas... keketawaan aja kalo inget bodohnya jaman dulu.

Betul apa kata si mamah dulu, badung itu ada masanya, ntar kelar sendiri :))
Eh...saya nggak badung sih, cuma emang abis-abisan aja seneng-senengnya...hahahaha. Tapi bener, sekarang kalau misalnya diajakin dugem gitu, mikirnya seribu kali, dan biasanya yang menang malesnya :P


Masa muda yang menyenangkan.Bodoh- bodoh seru :))

Aaaah... Selamat menikmati akhir pekan, anak-anak muda...

2 comments:

MrsRance said...

Hueheheh gw jg ikutan tuh cep jamannya SE, abis itu lanjut jamannya Fire, dan sempet diselingi nonton brown sugar and riff :D seru emang yah cep perdugeman jaman baheula :D jd ketawa2 sendiri inget masa mudah....kekekekek

ruthwijaya said...

kebodohan masa muda ya Ran... malu2in sih, tapi menghibur diri sendiri...

eh, jangan2 dulu kita pernah ketemu di SE Ran?! :D atau jutek2an di km mandi fame...hahahaha....