Thursday, January 06, 2011

Prolog & Satu

Sebenernya, nggak usah ditargetin gini yaa... tapi kalau nggak ditargetin dan gak dibuat posting, rasanya jadi seenaknya sendiri :D

Saya mau bikin project, bikin satu cerita dalam satu hari selama 365 hari. Tapi berhubung baru berani mulainya hari ini, tanggal 5, jadilah 360 cerita saja.
Posting gak penting ini sih buat mengingatkan diri sendiri aja... hahahaha. Soal panjang / pendek, nggak ditentukanlah, yang penting cerita selama 360 hari ke depan. Soal bagus atau nggak, bener atau nggak... saya nggak berani mikirin. Ini adalah latihan juga... semoga, komplit 360 cerita, dan gak berhenti tengah jalan :D

Ini adalah posting cerita pertama.
Satu

Pagi ini, Pengembara Mimpi tak juga datang mengunjungiku. Sudah berhari-hari aku menunggu kedatangannya, aku menunggu ceritanya mengenai pohon, terutama pohon rindu.
Dengan daun yang bergemerisik riuh saat ditiup angin, pohon rindu memenuhi ruang hati. Aku mulai paham kini, kenapa pohon-pohon selalu ada sejak awal masa.

Pengembara Mimpi, segeralah datang. Aku menunggu ceritamu lagi, kuanggap, jika aku memahami ceritamu mengenai Pohon-Pohon, maka aku bisa memahaminya, ia, dia.

Ia yang benih asmaranya terbawa angin kemudian jatuh di pekaranganku, pohonnya kini mulai bertunas. Itukah pohon cinta?

No comments: