Friday, March 11, 2011

Live Life to the Fullest


Thanks Hanzky for sharing this blog. I LOVE it!

Sangat terharu, perempuan & pria di atas 50 tahun (bahkan beberapa di antaranya sudah hampir 100 tahun), tetap gaya dan tersenyum dengan lebar. Entah apa saja yang telah mereka lalui dalam hidup ini, tapi tetap manis, cantik, GAYA! di depan kamera.
Mereka bangga dengan usianya. Ya iyalah... saya pun akan begitu. Sudah se-sepuh itu tapi masih gaya, masih bisa ke mana-mana... masih menikmati hidup. Makin menye-menye waktu lihat posting valentine, aduuh...


Melihat foto beliau-beliau ini, saya langsung merasa diingatkan untuk menikmati hidup apapun itu supaya ketika saya tua nanti, saya bisa tersenyum lebar dan siap kapan pun saya dipanggil pulang oleh Bapa di Surga *haiyah, tumben religius* :D
Satu-satunya yang saya inginkan ketika sedetik sebelum saya menutup mata untuk selama-lamanya adalah, tidak menyesali hidup saya. Itu saja rasanya cukup.

Baiklah, mari kita nikmati hidup ini :)

picture credit: advanced style blog

No comments: