Friday, November 05, 2010

Rahasia Dapur

Oh, bukan...ini bukan soal Rahasia Dapur-nya Mbah Djo :D
Tapi rahasia dapur rumah tangga orang.


Ya ya yaaa... Soal artis tahun 80-an yang itu...
Mendadak, sore-sore kemarin timeline twitter saya penuh sama tweet soal 'sedekah payudara' yang berkaitan sama si artis, googling, jedher...nomer satu langsung keluarlah itu posting yang 'luarbiasa' :))
Gak cukup baca satu posting di satu blog, beredarlah saya membaca blog milik si artis yg berentet banyaknya...



Yaoloh!

Dan makin saya baca, saya jadi kasihan sama dia ini. Kayanya, capek bener jadi dia. Bayangkan, dia masih menyimpan cemburu yang abadi untuk mantan pacar /mantan calon istri dari suami yang sudah menikah dengannya selama 25 tahun. Kecemburuan yang diakui dengan terbuka dan mendekati rasa dendam.
Itu baru satu perempuan.
Belum lagi cemburu pada rekannya sesama artis beken pada jamannya.



Saya tak paham, kenapa bisa dia cemburu gila-gilaan macam itu?! Tapi ya ngapain juga saya pahami ya...hahahaha


Tapi memang kasihan. Betapa tak nikmat makannya karena was-was, tak nyenyak tidurnya karena curiga; tak tenang hidupnya karena dendam, cemburu, firasat buruk yg diciptakannya sendiri.


Hal lain yang bikin saya geleng-geleng kelapa, adalah semua rahasia dapur rumah tangganya yang dibuka habis-habisan di blog-nya. Edan.
Seluruh dunia sepertinya harus tahu kecemburuannya; kecintaannya yang mendalam pada sang suami, termasuk kebiasaan rumah tangga mereka, perjanjian antara suami istri...


Ouw ouw...
Terlalu banyak yang kami-orang di luar perkawinan anda-ketahui.


Saya penasaran, apakah artis ini masih berminat untuk berkiprah di bidang politik, seperti apa yg dia kerjakan saat ini? Jika ya, pastinya tim sukses-nya, atau apalah itu...tidak akan membiarkan citra si artis ini jatuh seperti ini. Eh, atau malah ini disengaja, supaya namanya muncul lagi? :))
Tapi ini bukan kampanye yang positif kan... :D


Misalnya nih, misalnya...mereka ingin memperbaiki keadaan ini, kira-kira, isu apa ya yang akan mereka gunakan?


Dugaan saya, yang pertama pasti karena blog-nya di-hack, jadi yang menulis bukan artis yang bersangkutan.
Kedua: si artis mengalami kelelahan yang amat sangat sehingga mengakibatkan sarafnya terganggu hingga melakukan hal-hal di luar kendalinya. Ini seperti waktu artis muda yg itu tuh, kirim salam ke temen2 SD-nya lewat video di youtube :D
Ketiga: dia diguna-guna oleh lawan politiknya hingga melakukan hal-hal di luar kewajaran.

Hmm...kira-kira yang mana ya yang bakal diangkat buat jadi alasan?


Trus...trus...infotai-ment di tv lokal, bakal membahas apa yah? :)) bakal disangkutkan ke hal apa yah? UU ITE mengenai isi blog pribadi? Pencemaran nama baik lalu yang bersangkutan akan melapor ke Polda Metro?


Hmm...drama!!


Can't wait :))

No comments: