Thursday, November 25, 2010

Sekedar Update

Suatu ketika, di sebuah tempat bernama cafe & warnet Selamat Menikmati.
V: "Gue perlu agenda, yang ini lucu yah..."
T (kompetitif): "Gue juga perlu... tapi gue kan gak sesibuk elo yah.... ah... gue nulis diary aja deh"
V: "Yaelah, pake nulis diary, update aja itu blog elo, gak pernah di-update"
T: "Lo juga gak pernah update blog"
V: "Tapi gue kan gak pengen nulis diary"
T: "Ya pengen nulis diary biar bisa beli agenda"


Jadi yaaaa.... supaya punya alasan buat beli agenda, kayaknya perlu buat update blog. Nanti, setiap kegiatan mesti dicatet di agenda, trus abis itu disalin di blog, biar detil gitu loooh... *macem gue bakal kerjain aja*


:))


Abis ya, kadang suka bingung, mau cerita apa di blog. Pas lagi anget2nya mau cerita, eh males atau gak sempat. Sekalinya gak males dan sempat... topik yang mau diceritain udah basi.


Masalah. 


Ih, rempong yeeee... :))

No comments: