Saturday, May 14, 2011

Hiburan Murah

Betul adanya, twitter is the new reality show.

Lha, bagaimana tidak? Saya bisa menemukan pertengkaran keluarga, baik antara kakak-adik, suami-istri, saudara... jadi ajang pamer, baik pamer kekuatan, pamer follower, daaan pamer-pamer yang lainnya.

Belum lagi nanti ada yang saling mem-bully. Nah soal bully-membully  ini, agak lucu. Biasanya yang di kehidupan nyata bakal di-bully di kehidupan maya, akan habis-habisan mem-bully.Lha ya kayanyaaa... kebenarannya dan kebetulannya ya embuh :D kan namanya juga sok tehu...Dan urusan ini jadi lucu, karena kemudian yang merasa ter-bully akan mengajak kawannya untuk balas mem-bully si orang yang nge-bully tadi.
Ih kok jadi belibet sih? :))

My life will not the same after I know Twitter. Lebay :))
Juara dunia cooong untuk urusan hiburan, berita (valid atau tidak adalah nomer dua) daaan praktis.

Hiburan. Seperti yang saya bilang tadi, drama bersliweran. Yang perlu anda lakukan adalah mengikuti tweet orang-orang yang tepat, artinya, orang-orang yang punya potensi artis reality show gitu daa... dan jika anda tipe orang yang suka komentar; berpotensi besar menjadi komentator tinju gitu, yaaa... anda sudah menemukan medium yang tepat. Uuuh... I love twitter, baby!

Berita. Ah ya... semua orang boleh menulis apa saja, tanpa disunting lagi. Lihat kecelakaan, langsung update. Apa ajalah... apalagi soal komplain, whooo ya nomer satu itu. Itu tergolong berita? Ya iyalah... anggap saja begitu. Oh, tambahan, berita meninggal. Whoaaaa... cepet banget nyebarnya di twitter, bererot lah itu tweet soal RIP-RIPan... ya gak pa-pa sih, kan saya jadi tau, siapa yang meninggal.
Yang serius, kemarin pas lagi rame-ramenya di Mesir, twitter adalah sumber berita nomer satu. Kebayang, jaman 98 dulu, klo udah ada twitter, gimana ya TL saya? Pasti serambi bok, banyak gambar-gambar yang sadis... duuh...

Praktis. Ya kalau nonton tv kan susah kalo sambil buang air, kalau twitter... wah ya teman setia... :))

Kesimpulan? Siapa pun yang mencintai twitter, pastilah punya jiwa kepo yang sama... hahahahaha.... soal kadar berapa banyak kekepoannya adalah gak penting, yang penting ada unsur kepo. Itu saja.

Selamat hari Sabtu, sudah ada rencana ke mana gitu, berkaitan dengan libur paaaaanjang? Belum ada rencana? Jangan khawatir, masih ada twitter, hidup anda tak akan membosankan :P

Sekian dan terimakasih.

gambar diambil dari sini

No comments: