Friday, December 31, 2010

Cogan 2010

Mari kita tutup tahun ini dengan mendaftar Cogan - Cowok Ganteng yang membangkitkan feromon selama saya nonton film di 2010 ini.
Sebenernya banyak sih, tapi yaaa gitu deh, ini yang inget aja... :)) karena hormon bukan lagi bergemuruh, tapi meledak-ledak pas nonton mereka... hahahaha


Jake Gyllenhall - Prince of Persia. 
Nggak pernah perhatiin cowok ini sebelumnya dan pas dia main di Brokeback Mountain itu kayaknya nggak terlalu ganteng deh... tapi pas di Prince of Persia ini... emmmmh.... hormon langsung bergolak :))


James Franco - Eat Pray Love
Ya suka sama si James Franco ini baru pas Spiderman 3, dan sebel banget karena si ganteng mati di situ... huhuhuhu.... nanti di Spiderman 4 ada lagi gak ya dia? Tapi sementara belum ada Spiderman 4, kita nikmati penampakannya di Eat Pray Love aja dah... meski cuma sebentar nongolnya, tapi lumayan bikin seger mata... lumayan bikin nggak terlalu nyesel nonton film ini.

Johnny Depp - Alice in Wonderland & The Tourist


Auuuuuuuwwww.....
Melolong-lolong deh lihat cowok yang satu ini *lebay* Biar orang bilang The Tourist jelek, kata saya mah, bagus! Soalnya ada Johnny Depp-nya. Dulu sih nggak terlalu suka ya sama cowok ini, biasa banget gitu... tapi makin hari kok makin keren yak.... macam kelapa, makin tua makin bersantan... *apa hubungannya sih?*


Cinta Sejati *halah*: Keanu Reeves
Mau ada filmnya atau kagak tahun ini, dan nonton apa nggak, yang penting mas Ken harus selalu masuk daftar sebagai pria pembangkit feromon :))
Konon kabarnya, mas Ken lagi mengerjakan film 47 Ronin! Dan saya sukses hampir bengek! Padahal cuma ngebayangin doang dese pake kimono & beraksi ala samurai gitu deh... 
Pas mulai kasmaran sama mas Ken, saya juga lagi tergila-gila sama tokoh Rurouni Kenshin ini dan suka ngebayangin, kalo film manga ini dibikin versi manusianya maka yang paling cocok untuk jadi Kenshin ya jelaslah, mas Ken.
Jadi.... meski mas Ken gak berperan sebagai Kenshin, melainkan berperan di 47 Ronin sudah cukup bikin saya heboh sendiri. Aaaaaah.... tak sabar menunggu filmnya kelar.


Selain Cogan di film, pria-pria pembangkit feromon di tahun ini, didominasi oleh pemain bola! Piala Dunia, tentunya dari tim Spanyol duooong.... dan yang terbaru kemarin AFF Suzuki Cup. Wuidiiih... Hormon saya benar-benar bergelora meledak-ledak! *lebay* hahahaha


Semoga, tahun 2011 makin banyak Cogan yang bisa dinikmati keindahannya... yeuuk...


Gambar dari berbagai sumber; dari nge-Google dong ah...

No comments: