Tuesday, December 28, 2010

2010



Nggak kerasa yah, tinggal hitungan tiga hari lagi, maka hitungan tahun masehi 2010 berganti ke 2011.


pheeewww... *ngelap keringet*


2010, cukup berat buat saya terutama secara mental *halah*. Belajar melakukan kesalahan, menelan kesombongan, pasrah sepasrah-pasrahnya... 
Bahwa hidup tidak henti-hentinya memberikan pelajaran sangat terbuktilah di tahun ini. Menyadari juga bahwa ketika saya kehilangan 'kesaktian' dalam menjadikan apa saja seperti yang saya kehendaki, saya tidak bisa menyombongkan apapun, setidaknya pada diri saya. Ketika saya patah semangat dan sangat dekat pada depresi selama berbulan-bulan.


2010 mengguncang hidup saya demikian kerasnya. Namun justru itu menjadikannya sebagai tahun yang paling saya syukuri. Saya paham dan saya tidak punya ketakutan lagi. Hal yang terburuk belum selesai saya hadapi, tapi setidaknya saya sudah melalui sebagian dari itu. Saya bisa melewatinya.


Masih banyak PR, jadi... yah... tetap semangat aje yee.... :))


Gambar diambil dari sini

No comments: