Wednesday, December 01, 2010

Mupeng Selalu

Emang ya, adaaaaa aja barang yang kita pengenin tiap hari... Mulai dari yang mursida sampai maharani...


Barusan, tiba-tiba kepengen kamera yang bagus, biar bisa menghasilkan foto-foto yang bagus :))
Padahal ye, klo udah kesampaian punya, ya belum tentu bisa motretnya...trus emang bakal rajin upload ke blog/fb? Lhaah... pake digicam aja entah kapan mindahinnya :)) 

Eh, belum kelar kepengen kamera, tau-tau dapet wangsit pengin ganti BB ke Onyx 2 yang bisa buka multiple browser... lhooo... lucu yah...
Padahal nih ya... sebenernya kan lagi pengen iPhone 4G ituh... yang mana ini lagi membujuk2 diri sendiri, beli iPod Touch 4G ajaa... Lho, pengenannya belum diputuskan yang mana, kok ada Macbook Air yg 11" itu looh... luncaaaang banget ya...


Belum lagi kalo lagi lihat-lihat gambar yang bagus-bagus trus ada sepatu atau tas yang bagus atau baju yang bagus... yaaaa kepengen lagi....
Trus badan modelnya juga bagus... nah pengen juga tuh kayak gitu...
Lihat lipstick, blush on, e/s... kepengen lagi... muka yang make cantik, jadi pengen juga permak muka biar cantik *ih nggak deng* :))


Trus lihat Keanu Reeves, makin mupeng... eh, klo itu sih udah kutukan, bahwasanya saya ini memang ngebet sama mas Ken... hahahaha


Pokoknya, apa saja di dunia ini yang bisa saya jadikan bahan kepengen, ya pastilah saya kepengen... :)) ya kalau dituruti semua kepengenan trus kalo belum keturutan jadi masalah, ya kayaknya hidup saya amat-sangat bermasalah ye... banyak bok ya yg belum keturutan... hahahaha
Nah, klo mau lebih drama, kayanya cuma saya seorang di dunia ini yang begitu menderita... :))


Seandainya, pu'un duit di belakang rumah daunnya lebat... saya beli deh seluruh dunia ini *halah*


Ah udah ah berkhayalnya, mari kita sirami pu'un duit, biar tumbuh subur...

No comments: