Thursday, December 16, 2010

Catatan Liburan

The Laguna Resort & Spa

Jadi yaa... liburan kmaren itu, gini... *buka diary trus tulis ulang*

Saya berangkutnya hari Kemis, pagi-pagi bener deh... seoalnya ngejar jam makan siang udah bisa mulai kerja, terima delegasi yang mulai berdatangan. Nyampai Bali, rupanya hotel yang kita pakai buat konferensi, adalah hotel yang sama yang dipakai sama pak SBY, rupanya pada saat itu sedang ada Forum Demokrasi Internasional. Hadeuh... rempong deh pemeriksaan keamanannya. Untungnya, pak Beye ini, nginep di Villa, bukan di kamar area tamu reguler, jadi pengamanan di lobi gak banget-banget deh... cuma pas mau ke pantai yang di belakang, banyak Paspampres, sama jalan pintas dari tempat sarapan ke kamar Linde & Vanya, itu ditutup karena nyambung ke Villa. Lucu deh, lihat Bapak-Bapak Paspampres itu, pakai PDL tapi duduk di kursi berjemur di pantai dengan sikap tegak gitu... hehehehe mau poto tapi takut :D

The Laguna Luxury Resort

Klo di kamar reguler paling cuma staff khusus dan menteri-menteri aja. Sempet sih, papasan sama pak Hatta Rajasa trus ama Pak Marty, yang pak Marty ini sempet senyum dan melambai, saya udah ge er, kirain itu senyum dan lambaiannya buat saya, gak taunya buat gak tau sapa, yang lagi jalan di belakang saya.... :))
Hari pertama sih saya sibuk mondar-mandir kerja, nge-cek ruangan yang mau kita pake meeting besok ternyata ruangannya masih dipakai sama delegasi Forum Demokrasi itu... trus mau cek anu ternyata masih itu... ribet... untungnya staff The Laguna Luxury Resort & Spa ini baik-baik, cukup sabar dengan permintaan a la Badung Bondowoso yang semalem jadi gituuuh...

Hari Jum'atnya Linde & Vanya dateng, pas abis pak Beye pulang. Hari itu, kerjaan sih sebenernya gak banyak, persiapan aja... tapiiiiii ya gitulah. Detail gak usah diceritainlah ye... ceuna teh, pamali... kerjaan dipoyok tapi dilebok :D dan dengan kedatangan dua bencong itu, saya semangat dong, mau buru-buru beresin kerjaan biar bisa main bareng. Ternyata, kerajaan ditambah lalu lintas Denpasar yang sedang tidak bersahabat, bikin saya baru nyampe kantor jam 9 malem. Trus nelpon dua anak itu, rupanya... mereka juga baru bangun dari tidur siang!

Yay! Pantai!

Sabtu, ya kerja dari pagi sampe sore. Rehat sebentar jam 5, trus siap-siap dandan buat dinner bareng semua anggota delegasi.
Abis dinner, pengen capcus ke manaaa gitu, tapi sayang si Panya sakaw, kesian deh dia... gara-gara tupai dia sakaw :)) tapi teteup cabut karena diajakin sama staff yang lain. Cabut ke Boshe bentar, lihat DJ no 16 dunia main, ama ada live musicnya gitu deh... Nah, si club Boshe ini, menurut saya sih, agak-agak ajaib. Lucu sih, tapi lebay.

Nasi Campur Pak Dobiel Nusa Dua - mengandung babi

Minggu, masih acara meeting. Tapi kali ini gak jadi pengisi acara, cuma kudu siaga aja. Sempet makan siang di Pak Dobiel Nusa Dua... dan saya JATUH CINTA sama nasi campur pak Dobiel ini. Enak banget!!!! Trimikisi sebanyak-banyaknya buat pak Eka, marketingnya The Laguna yang bersedia mengantar saya ke warung pak Dobiel ini, menyelinap dari acara lunch bersama delegasi... :D beneran, enak bangeeet... pengen nangis :)) bu Oka yang di Ubud, langsung jadi mantan... abis jauh klo mau ke Ubud.... hihihi.
Sorenya, setelah bisa berkelit dari kewajiban dinner di Bvlgari, sebenernya pengen yah...kan tempatnya bagus, tapi ngebayangin perginya sama siapa aja, udah berasa garing duluan :))
Malemnya, kesampaian juga kita jalan... makan malem di Laota trus capcus ke keriaan yang ada. Abis itu, judulnya pengen club hoping tapi, rupanya kita gak terlalu tertarik sama lagu yang dimainkan, ya sutra, baliklah kita ke hotel.

Senin, siap-siap pulang. Flight sore. Ambisi saya hari itu, makan nasi campur di Warung Satria, karena satu dan lain hal, dan yang terutama karena dapet supir yang lelet, akhirnya si Warung Satria ini tinggal rencana! Huhuhuhu! Aku sebel sama pak supirnya.
Kita langsung capcus ke bandara setelah sempet mampir di Krisna bentar.

Begitu naik pesawat, penumpangnya belum duduk semua, saya udah ketiduran. Trus dibangunin pramugarinya, disuguhin makanan, abis itu ke toilet trus balik ke tempat duduk lagi, trus tidur. Bangun pas roda pesawat nyentuh tanah, tapi masih setengah merem, beneran bangun pas kita mulai turun... itu terbang cuma 1,5 jam loh... hahaha... Kata Lince, klo kita terbang ke Hong Kong bareng, misalnya, bakal jadi musuhan... soalnya sepanjang jalan saya tidur :)) Eh, kapan itu, pas ke Singapura bareng Lince ama Vanya juga, sama kejadiannya, duduk langsung tidur.

Trus pulangnya, mampir dulu di Cafe Selamat Menikmati di Kemang, makan dendeng balado yang endang pisan + bakwan jagung kak Umi yang kalau diinget-inget, rasanya enak loooh... :))

Trus apalagi yah? Kayanya itu aja sih ulasan berita kerja plus liburan kemarin itu :D ntar saya review sendiri deh soal makanan-makanannya.