Friday, January 14, 2011

Lima

Surat Pertama

Halo Retno, aku Lily. Aku dapat alamat kamu dari om Gatot, papa kamu, kebetulan om aku, adalah temen papa kamu, dan beliau mampir ke rumahku kemarin, sebelum melanjutkan perjalanan ke Surabaya.

Om Gatot bilang, kalau putrinya seumuran denganku, dan sama-sama suka mengoleksi perangko, juga berkirim surat dengan sahabat pena.

Aku sekarang sudah kelas dua SMA, mungkin nanti kelas 3, aku pengen ambil jurusan bahasa, kamu juga kan?
Hahaha... Om Gatot cerita banyak soal kamu, jadi aku merasa sudah kenal kamu duluan.

Gimana sekolah kamu? Seru gak? Kalau sekolahku ya gitulah, biasa aja, maklum sekolah kampung. Ramenya cuma pas tujuh belas Agustus-an, sama kalau lagi ultah sekolah. Ada perlombaan macam-macam. Aku sih selalu ikut lomba renang.

Balas suratku ya Ret, cerita-cerita yaaaa...

Salam,
Lily

Note:
Posting ini untuk pastisisapi #30HariMenulisSuratCinta sekaligus memenuhi kuota 360 cerita *curang* :))
Ini memang bukan surat cinta menye-menye sih, tapi gak pa-pa lah ya... karena tiba-tiba, saya ingat Retno, sahabat pena waktu jaman SMA, kurang lebih, memang seperti itulah yang saya tulis untuk Retno di surat pertama :)) Entah, di mana Retno sekarang. Mana tau, dari posting ini kami jadi ketemu lagi :) semoga gitu...

No comments: