Friday, January 21, 2011

Empatbelas

Ini keterlaluan. Kami bahkan sudah tidak bercakap-cakap hampir selama seminggu. Dan selama seminggu ini, ia selalu tidur membelakangiku.

Apakah sekarang kami punya masalah? Aaaaah.... kenapa sih ini? Harusnya aku yang marah kok sekarang malah Chandra yang memunggungiku?
Dan pagi ini, aku baru bangun ketika Chandra sudah rapi dan sedang membaca setumpuk catatan di meja makan.
"Pagi Chan, kamu sudah mau berangkat?"
Ia tidak menjawab hanya menggumam tak jelas. Hei.... Aku sudah hampir meledak marah, tapi kuputuskan untuk diam dulu. Aku tidak ingin bertengkar, ribut. Sebetulnya kami kan memang tak punya masalah, hanya Chandra yang terlalu sibuk dan aku yang ingin selalu diperhatikan. Itu saja.
Aku meninggalkan Chandra dan setumpuk catatannya. Lebih baik kuguyur kepalaku dengan air segar dulu, mungkin dengan ini aku bisa memulai pembicaraan dengan hati yang ikut dingin.

Tapi, setelah aku mandi, Chandra sudah berangkat ke rumah sakit.

Gagal lagi pagi ini. Seminggu lebih sehari.

No comments: