Thursday, January 27, 2011

Kejar Setoran

Hadeuh... tante mau curhat dulu ini.

Ceritanye kan mau aktif nge-blog ye... tapi agak bingung juga, topiknya apa trus apa sih yang mau saya ceritain di blog, akhirnya mulai awal bulan ini, mau bikin posting 360 cerita yang ambisinya adalah, bikin cerita, entah fiksi, entah nyata, entah panjang, entah pendek semala 360 hari. Yang artinyaaa... sehari satu! Yaoli... saya pasti lagi mabora pas menetapkan itu sebagai ambisi saya... hahahaha
Eh, nggak lama, ada 'tantangan' 30 hari menulis surat cinta di Twitter, daaaan.... padahal nggak ada yang nantang, saya ya ikut-ikutan juga... :D

360 cerita, sudah bisa ditebak, baru hari ke berapa itu aja udah telat ceritanya... dan jadinya malah curang, ikutan 30 hari menulis surat cinta sekalian buat posting 360 cerita.

Mungkin bukan curang, tapi ngakalin dikit... hehehehe

Tapi ya bok, baru hari ke-15 nulis surat cinta, saya udah kehabisan bahan, mau nulis surat cinta buat siapa lagi? Ternyata, orang yang sok menye-menye macam saya ini, keok juga kalau disuruh nulis surat cinta. Nggak ada romantis-romantisnya... payah. Surat buat si mamah, juga kacrut abis! hahaha... tapi ya begitulah gaya surat-suratan saya sama beliau. Kadang sih malah surat mama saya yang lebih menye-menye dibanding surat saya.

Ah, ya sutralah ya bok... kalau misalnya punya ide, saya mesti nulis surat buat siapa, kasih tau ya bok... mumpung masih ada 15 hari lagi nih.

No comments: