Friday, January 14, 2011

Terlambat

Lucu ya gambarnyaaaa....
Iya, sketchnya sih nyolong dari sini trus mainan dikit di online editing gitu.... saya suka banget ini sketchnya, ampe dijadiin profile picture di mana-mana :D
Ini juga yang menginspirasi mau belajar lagi ah bikin sketch.... Dulu pas kuliah, rasaan kuliah studio gw jelek banget deh nilainya, soalnya gak bisa gambar manusia dengan anatomi yang benar, bisanya cuma gambar bunga melulu...hahahaha. Latihan lagi ah....

Trus yah, saya baru tahu nih, online editing gitu lucu-lucuuuuu yaaa.... bisa bikin macem-macem!

Yaoloh, ke mana aja gue selama ini?! :))

Beneran, saya kan udah nggak ngertilah apa itu photosop atau apalah itu.... udah gak paham lagi :)) tadi mainan edit2 gitu secara online ternyata lebih mudah dan lucuuuu....hihihihi... seneng deh....

Mainan lagi yuk ah...*kapan kerjanya?* *kapan update blognya? PR tuuuuh....* :))

No comments: